Langsung ke konten utama

Surat untuk penghuni langit


Aku sering menatap langit akhir akhir ini
Melihat langit biru dan awan berarak
Aku selalu berpikir kalau kau ada disana
ya....
Diatas sana
Disebuah negri diatas awan

Mungkin....

Karena kau seperti bidadari
Seperti halnya dongeng dongeng klasik
Yang menceritakan bahwa bidadari tinggal di langit
Walaupun sebenarnya aku menyadari
Bahwa jasad mu dikuburkan di tanah

Iya....

Aku baru saja mengunjungi mu

Tak lupa..
Ku bingkiskan doa doa
Sebagai teman mu di surga sana
Kau orang baik oleh karena itu aku sangat yakin
Tuhan menempatkan mu di surga
Dan seperti halnya kebanyakan orang baik
Kau memiliki waktu yang sebentar
Tuhan sangat menyayangi mu
Oleh karena itu dia ingin kau cepat kembali pulang

Hari ini aku gagal lagi
Gagal dalam banyak hal
Bahkan
Aku baru keluar dari kantor polisi
Aku ga di tahan... tenang saja
Aku masih bisa ngurus SKCK ko
Aku baru saja berkelahi...
Mukul orang...
Iya....maaf jika aku terlalu bar bar
Tapi orang itu yang mukul duluan aku cuma membalas aja....

Semenjak kau pergi
Aku kacau kacau banget
Aku tak bisa menahan diri
Namun jika mengingat kamu
Aku berusaha menjadi orang baik
Aku sangat takut
Jika aku mati nanti
Aku masuk neraka dan tidak bisa bertemu dengan mu

Seperti kau bilang kan
Kalau orang tidak baik akan masuk neraka
Namun sepertinya aku bukan lah orang baik
Susah rasanya berubah
Ada ada aja cobaan nya

Kau tau aku sempat ingin menyusulmu
aku sempat berkelahi dengan sekelompok orang
Dan ternyata aku kalah
Aku babak belur
Tapi sayang aku tidak mati
Lalu aku coba meneguk beberapa butir zolam
Tapi aku tidak mati juga
Aku hanya tertidur 10 hari
Dan saat bangun perut ku sangat sakit
Tenggorokan jadi kering panas seperti terbakar
Dan...aku jadi agak kurus
Seperti nya itu cara diet yang hebat...
Ya maaf....
Aku ga akan melakukan itu lagi ko

Aku masih dalam tahap belajar
Banyak yang harus ku pelajari
Untuk jadi orang sabar
Tuk percaya Kuasa Tuhan
Semoga kau bahagia disana

Malam nanti
Aku akan kembali melihat langit
Barangkali diantara gugusan bintang bintang dan di balik cahaya rembulan kau ada memperhatikan ku
Akan ku kirim kan doa doa baik untukmu...
Terimakasih atas segala kebaikan yang kau berikan
Aku akan berusaha lagi...
Dan maaf jika setelah kepergian mu
Aku beberapa kali menjalani hidup yang buruk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hancur

ku benar benar hancur hidupku sudah tak berarti lagi tak ada alasan untukku terus bertahan menyerah aku ga kuat orang yang ku cinta sudah menikah dengan pilihannya orang yang kurindu kini pergi meninggalkan ku orang yang ku percaya kini menghianatiku orang yang membuat ku tersenyum kini tlah mati apa yang harus aku lakukan lelah sangat lelah ku benar benar takut menatap kedepan yang ku lihat hanyalah kegelapan tak ada sedikit pun ku lihat cahaya hidup ini hampa sudah tak berharga tuhan masih layak kah aku memohon pada mu bisakah aku berlindung pada mu hanya kau yang ku punya

Dilarang bahagia

apa aku di larang untuk bahagia kenapa ku salu saja kecewa dan bersedih tuhan engkau tau betapa ku sangat menyayangi nya tapi kenapa kau biarkan ku tuk terus mengharapkan nya jika memang dia tlah bahagia untuk apa ku harus ada itu akan membuat ku sakit dan aku hanya kan mengganggu dunia nya bantu aku tuhan bagaimana ku bisa melupakannya sedangkan setiap hari ku salu melihat ke anggunan nya tapi jika ku terus begini hati ini akan semakin sakit dan mungkin perlahan membunuh ku tuhan ku sangat menginginkan nya tapi ku tau dia sudah bahagia dengan seseorang yang sempurna dan kumohon tuhan sadarkan aku ku tak ada tempat di hati nya jangan biarkan ku bermimpi terlalu indah cepat bangunkan aku bimbinglah langkah ini karuniakan lah pada ku pasangan yang baik bagi duniaku dan juga agama ku tuhan apa rencana mu..? aku ga mau ada kesediahan lagi kau tau melupakan nya bukanlah hal yang mudah aku sangat sayang dengan dia tapi bagaimana aku tak mungkin memaks