Langsung ke konten utama

Akan Kuceritakan Sendiri

Kupikir aku akan berhenti menulis di blog ini karna kehidupan ku begitu bahagia 
Saat itu seorang wanita datang dikehidupanku
Aku tau dia baru saja terluka
Awal nya dia cuma rekan kerjaku
Hingga dia menjadi sosok yang paling kulindungi didunia ini
Aku takan membiarkan satu orang pun menyakiti nya dan membuat nya menangis
Akulah orang yang akan ada disamping nya saat dia sakit
Serta memeluknya dengan erat saat dia kedinginan
Aku mulai berbicra padanya dia pun milai menceritakan banyak hal padaku
Dia mengajarkan ku banyak hal
Dan menguatkan hatiku yg dulu sempat remuk
Awal nya aku tak pernah berpikir untuk mengisi kembali hari hari ku dengan cinta
Namun dia salu berusaha mengajakku berbicara
Hingga aku terbiasa dengan suaranya
Iya suara lembut yang jadi alasan ku untuk mendengar dunia
Serta senyum manis nya yang membuat aku kembali membuka mata untuk melihat hidup

Tahun demi tahun kami lalui bersama 
Selama itu juga aku sudah mempercayakan dan menitipkan rasa ini padanya
Kami berjuang bersama saat sedih maupun senang
Dia begitu berharga bagiku
Melihat dia tersenyum itulah kebahagian nyata bagiku

Dia orang pertama yang merasakan masakan ku
Aku sangat bangga ketika di bilang masakan ku sangat enak
Dan moment yang takpernah kulupa selamanya 
Saat kami berdua harus menumpang motor roda 3 saat motor ku rusak ketika kami pulang dari mendaki gunung
Sungguh lucu moment itu
Aku melihat ketulusan dimatanya

Tapi aku tau cinta ku tak cukup
Untuk menahannya
Aku tau pasti dia beberapa kali meminta sebuah pernikahan padaku
Namun ketidak mampuanku
Membuat ku harus melepasnya
Aku tau sangat tidak ada wanita
Yang mau menjalani hubungan 
Tanpa kepastian 

Aku sangat sadar bahwa aku memang kalah
Aku takan bisa mewujudkan maunya dengan cepat
Dia sudah terlalu lama menunggu
Hingga ada orang lain yang mampu mewujudkan itu semua

Aku iklas dengan keputusan mu
Namun aku juga manusia
Tidak bisa kudustakan 
Aku begitu sakit
Lebih sakit dari yang pernah ku alami dulu
Bahkan ribuan kenangan yang terukir membuat ku sangat sulit untuk lupa
Bahkan sudut sudut kota ini
Penuh ingatan tentang mu
Kemana pun aku melangkah
Salu ada cerita yang pernah ku habiskan bersama mu

Apa yang harus aku lakukan
Untuk melepas semua sakit ini
Kemana lagi aku harus melangkah
Ingin ku pergi dari kota ini
Bukan ku membenci mu
Sampai kapan pun aku tak bisa membencimu
Hanya saja aku tak kuat untuk masih berpijak dengan semua kenangan yang pernah terukir begitu indah
(21 agustus 2019)


Untukmu yang sangat berharga Berbahagialah
Namun jika dia tak bisa membuat mu sebahagia saat bersama ku
Ingat lah aku akan siap untuk kembali mendengarkan semua keluh mu
Akan kusisakan satu ruang di hatiku untukmu sebagai bukti bahwa aku salu dapat kau andalkan
Aku tak menggoyahkan keputusanmu hanya ingin kau tau akan ada aku yang kan siap membahagiakanmu mungkin dilain waktu dan kesempatan



Rd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat untuk penghuni langit

Aku sering menatap langit akhir akhir ini Melihat langit biru dan awan berarak Aku selalu berpikir kalau kau ada disana ya.... Diatas sana Disebuah negri diatas awan Mungkin.... Karena kau seperti bidadari Seperti halnya dongeng dongeng klasik Yang menceritakan bahwa bidadari tinggal di langit Walaupun sebenarnya aku menyadari Bahwa jasad mu dikuburkan di tanah Iya.... Aku baru saja mengunjungi mu Tak lupa.. Ku bingkiskan doa doa Sebagai teman mu di surga sana Kau orang baik oleh karena itu aku sangat yakin Tuhan menempatkan mu di surga Dan seperti halnya kebanyakan orang baik Kau memiliki waktu yang sebentar Tuhan sangat menyayangi mu Oleh karena itu dia ingin kau cepat kembali pulang Hari ini aku gagal lagi Gagal dalam banyak hal Bahkan Aku baru keluar dari kantor polisi Aku ga di tahan... tenang saja Aku masih bisa ngurus SKCK ko Aku baru saja berkelahi... Mukul orang... Iya....maaf jika aku terlalu bar bar Tapi orang itu yang mukul duluan aku cuma membalas aja.... Semen

Hancur

ku benar benar hancur hidupku sudah tak berarti lagi tak ada alasan untukku terus bertahan menyerah aku ga kuat orang yang ku cinta sudah menikah dengan pilihannya orang yang kurindu kini pergi meninggalkan ku orang yang ku percaya kini menghianatiku orang yang membuat ku tersenyum kini tlah mati apa yang harus aku lakukan lelah sangat lelah ku benar benar takut menatap kedepan yang ku lihat hanyalah kegelapan tak ada sedikit pun ku lihat cahaya hidup ini hampa sudah tak berharga tuhan masih layak kah aku memohon pada mu bisakah aku berlindung pada mu hanya kau yang ku punya

Dilarang bahagia

apa aku di larang untuk bahagia kenapa ku salu saja kecewa dan bersedih tuhan engkau tau betapa ku sangat menyayangi nya tapi kenapa kau biarkan ku tuk terus mengharapkan nya jika memang dia tlah bahagia untuk apa ku harus ada itu akan membuat ku sakit dan aku hanya kan mengganggu dunia nya bantu aku tuhan bagaimana ku bisa melupakannya sedangkan setiap hari ku salu melihat ke anggunan nya tapi jika ku terus begini hati ini akan semakin sakit dan mungkin perlahan membunuh ku tuhan ku sangat menginginkan nya tapi ku tau dia sudah bahagia dengan seseorang yang sempurna dan kumohon tuhan sadarkan aku ku tak ada tempat di hati nya jangan biarkan ku bermimpi terlalu indah cepat bangunkan aku bimbinglah langkah ini karuniakan lah pada ku pasangan yang baik bagi duniaku dan juga agama ku tuhan apa rencana mu..? aku ga mau ada kesediahan lagi kau tau melupakan nya bukanlah hal yang mudah aku sangat sayang dengan dia tapi bagaimana aku tak mungkin memaks