Langsung ke konten utama

Dilarang bahagia

apa aku di larang untuk bahagia
kenapa ku salu saja kecewa dan bersedih
tuhan engkau tau
betapa ku sangat menyayangi nya
tapi kenapa kau biarkan ku tuk terus mengharapkan nya

jika memang dia tlah bahagia
untuk apa ku harus ada
itu akan membuat ku sakit
dan aku hanya kan mengganggu dunia nya

bantu aku tuhan
bagaimana ku bisa melupakannya
sedangkan setiap hari
ku salu melihat ke anggunan nya
tapi jika ku terus begini
hati ini akan semakin sakit
dan mungkin perlahan membunuh ku

tuhan ku sangat menginginkan nya
tapi ku tau
dia sudah bahagia
dengan seseorang yang sempurna
dan kumohon tuhan
sadarkan aku
ku tak ada tempat di hati nya

jangan biarkan ku bermimpi terlalu indah
cepat bangunkan aku
bimbinglah langkah ini
karuniakan lah pada ku
pasangan yang baik
bagi duniaku
dan juga agama ku


tuhan apa rencana mu..?
aku ga mau ada kesediahan lagi
kau tau melupakan nya bukanlah hal yang mudah
aku sangat sayang dengan dia
tapi bagaimana
aku tak mungkin memaksakan rasa ini
jika memang dia ga pernah menginginkan ku
dan ku sadari
dia tlah jadi milik orang


harus ku apa kan cinta ini
apa ku harus menunggu lagi
menunggu untuk terluka lagi
tuhan kapan...?
kapan ku bisa bahagia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat untuk penghuni langit

Aku sering menatap langit akhir akhir ini Melihat langit biru dan awan berarak Aku selalu berpikir kalau kau ada disana ya.... Diatas sana Disebuah negri diatas awan Mungkin.... Karena kau seperti bidadari Seperti halnya dongeng dongeng klasik Yang menceritakan bahwa bidadari tinggal di langit Walaupun sebenarnya aku menyadari Bahwa jasad mu dikuburkan di tanah Iya.... Aku baru saja mengunjungi mu Tak lupa.. Ku bingkiskan doa doa Sebagai teman mu di surga sana Kau orang baik oleh karena itu aku sangat yakin Tuhan menempatkan mu di surga Dan seperti halnya kebanyakan orang baik Kau memiliki waktu yang sebentar Tuhan sangat menyayangi mu Oleh karena itu dia ingin kau cepat kembali pulang Hari ini aku gagal lagi Gagal dalam banyak hal Bahkan Aku baru keluar dari kantor polisi Aku ga di tahan... tenang saja Aku masih bisa ngurus SKCK ko Aku baru saja berkelahi... Mukul orang... Iya....maaf jika aku terlalu bar bar Tapi orang itu yang mukul duluan aku cuma membalas aja.... Semen

Hancur

ku benar benar hancur hidupku sudah tak berarti lagi tak ada alasan untukku terus bertahan menyerah aku ga kuat orang yang ku cinta sudah menikah dengan pilihannya orang yang kurindu kini pergi meninggalkan ku orang yang ku percaya kini menghianatiku orang yang membuat ku tersenyum kini tlah mati apa yang harus aku lakukan lelah sangat lelah ku benar benar takut menatap kedepan yang ku lihat hanyalah kegelapan tak ada sedikit pun ku lihat cahaya hidup ini hampa sudah tak berharga tuhan masih layak kah aku memohon pada mu bisakah aku berlindung pada mu hanya kau yang ku punya