Langsung ke konten utama

Hal yang ku suka dari Deska

Ada ribuan hal-hal lucu yang dilakukan deska hal –hal itulah yang membuat hari – hari ku begitu sempurna dan karna hal – hal itulah membuat ku sayang dengan deska
Deska memang beda dari cewek – cewek yang ku kenal
Entah kenapa di setiap hal yang di lakukan nya selalu bisa buat ku tersenyum……[jadi kangen]
Deska tuh paling suka warna biru dan pink
Makanya di jaket pemberianya yang sering ku pakai itu tulisan I love you nya warna biru jaket itu pemberian deska di saat aku ulang tahun
Deska tuh orang nya pengertian dia tau aja di saat aku ga punya uang jadi dia ngerti dan ga nuntut banyak kaya cewek lain
Hal yang ga bisa kulupakan dari deska dia suka banget makan ice cream saat malam …..[anehkan?]
Gila pada saat jalan ma dia pas malam-malam dia pasti minta di belikan ice cream ga tau apa dingin
Tapi kalo ga di turutin ngambek ,pasti bilang begini KAMU GA SAYANG SAMA AKU pasti gitu terpaksa dech di beli’in
Dia paling suka rasa coklat sama kaya aku
Jadi sebelum kukasih ice cream nya sama dia ice cream nya itu harus ku bukakan duluan kalu ga di bukain sampai kapan pun ga akan dia makan….[manja banget ya] ..tapi ga papa
Demi dia apapun kan kulakukan tuk buat nya bahagia .heheheh
Ada lagi dia salu marah dan ngambek jika aku belanja sembarangan
Jika aku belanja sembarangan kata – kata ini lah yang salu keluar:
“SAYANG ITU GA BERSIH ADA PENGAWET NYA KALO KAMU MAKAN ITU NANTI PENYAKIT ALERGI KAMU KAMBUH, JIKA KAMU SAKIT AKU AKAN SEDIH , JIKA AKU SEDIH AKU AKAN NANGIS , KAMU GA MAU KAN LIAT AKU NANGIS”
Kata-kata itu lah yang salu ku ingat sampai sekarang…….[jadi kangen kapan aku dengar kata – kata itu lagi…….]
Makanya aku males banget belanja sembarangan soal nya aku bisa alergi jika sembarang makan dan yang ku suka dari nya dia salu bisa mengingat kan ku akan kekurangan ku itu
Dan hal yang kusuka dari dia dia tau kan aku ga bisa makan sembarangan jadi dia sering masak buat aku walau Cuma ….nasi goreng …….sich tapi aku senag banget
Ga Cuma itu dia salu ngasih aku roti ,ROTI KEJU ,roti itu lah yang salu di berikan nya sama aku agar aku ga belanja sembarangan
Dia tau banget kalo aku suka banget ma keju, aku ga tau juga kenapa aku ga pernah bosan sama yang nama nya keju, mungkin seperti itulah kenapa aku ga pernah bosan ngeliat senyum nya…..[gombal]
Dia paling ga suka kalo pake jas hujan sama sich aku juga ga suka mungkin karna kebiasaan jalan ma dia
Susah banget kalo di suruh pake jas hujan  waktu itu saat hujan ku suruh aja YANG PAKE JAS HUJAN YA ,,ga mau kata nya ,,kenapa kata ku NANTI SAKIT,
Kata deska AYANG AKU GA SUKA PAKE JAS HUJAN JANGAN DI PAKSA DONG “ buat kamu juga nanti kamu sakit kata ku
 POKOK NYA GA MAU SEKALI GA MAU TETAP GA MAU KALO KAMU TETAP MAKSA TINGGALIN AJA AKU DI SINI”
Terpaksa deh ngalah dari pada dia ngambek
Basah dech sampai rumah ……….[cobaan itu belum berakhir]
Pas nyampai dirumah udah badan menggigil flu di marahin lagi sama mama
“KAMU APAIN DESKA , KI KENAPA KAMU BAWA BE HUJAN”…..[yah salah lagie]
 Kata deska SUDAH ULUN SURUH BEJAS HUJAN MAAI TAPI REZKI KADA HAKUN PAKSA AI ULUN UMPAT BEHUJAN”HEHEHEH [dengan wajah ga bersalah]
DASAR PESEK – PESEK
Aku sering manggil dia pesek  memang kenyataan nya dia pesek
Tapi biar pesek aku tetap sayang…….hehehe
Ada sich panggilan khusus nya sama aku kalo ga manggil SAYANG .
dia . panggil aku CINUT ga tau artinya apa
Biar ga tau artinya aku seneng ko
Ada lagi deska suka bangat kalo pagi-pagi makan BUBUR
Ini lah hal yang paling males ku laku in soal nya aku masih tidur jam segitu terpaksa harus bangun habis dia datang kerumah ku
Biasa sich makan bibur nya tiap minggu pagi di tempat itu.???? Rahasia entar promosi lagi
Karna  terlalu sering makan di situ sampai akrab sama yang jual
YANG BIASA YA NENG,,HEEH,SATU GA PAKE KACANG BUAT PACAR KU NANTI JERWAT NYA TAMBAH BANYAK”    hedeh pesek – pesek  malu – malu in aja
Begitulah pesek kebanyakan becanda
Deska memang orang nya begitu suka ngatur – ngatur tapi ga papa aku senang soal nya cewek yang suka ngatur itu tanda nya dia perhatian tapi ngatur nya ga berlebihan juga….
Deska paling ga suka kalo aku cerita cewek lain dengan nya   mungkin semua cewek begitu
Deska memang pecemburuan sampai – sampai dia cemburu kalo di hp ku ada nomor cewek
Tapi aku senang cewek pecemburuan itu tanda nya dia takut akan kehilangan ku
MUNGGKIN TERLALU BANYAK HAL YANG DI HADIRKAN  DESKA UNTUK KU HINGGA TAK CUKUP TUK KU CERITAKAN DAN YANG PASTI 1 HAL YANG TERINDAH DALAM HIDUP KU
BERTEMU KAMU,MENGENAL KAMU,MENCINTAIMU,MENJAGA MU,TERTWA DENGAN MU DAN MENANGIS DENGAN MU ADALAH ANUGRAH TERINDAH DALAM HIDUP KU

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat untuk penghuni langit

Aku sering menatap langit akhir akhir ini Melihat langit biru dan awan berarak Aku selalu berpikir kalau kau ada disana ya.... Diatas sana Disebuah negri diatas awan Mungkin.... Karena kau seperti bidadari Seperti halnya dongeng dongeng klasik Yang menceritakan bahwa bidadari tinggal di langit Walaupun sebenarnya aku menyadari Bahwa jasad mu dikuburkan di tanah Iya.... Aku baru saja mengunjungi mu Tak lupa.. Ku bingkiskan doa doa Sebagai teman mu di surga sana Kau orang baik oleh karena itu aku sangat yakin Tuhan menempatkan mu di surga Dan seperti halnya kebanyakan orang baik Kau memiliki waktu yang sebentar Tuhan sangat menyayangi mu Oleh karena itu dia ingin kau cepat kembali pulang Hari ini aku gagal lagi Gagal dalam banyak hal Bahkan Aku baru keluar dari kantor polisi Aku ga di tahan... tenang saja Aku masih bisa ngurus SKCK ko Aku baru saja berkelahi... Mukul orang... Iya....maaf jika aku terlalu bar bar Tapi orang itu yang mukul duluan aku cuma membalas aja.... Semen

Hancur

ku benar benar hancur hidupku sudah tak berarti lagi tak ada alasan untukku terus bertahan menyerah aku ga kuat orang yang ku cinta sudah menikah dengan pilihannya orang yang kurindu kini pergi meninggalkan ku orang yang ku percaya kini menghianatiku orang yang membuat ku tersenyum kini tlah mati apa yang harus aku lakukan lelah sangat lelah ku benar benar takut menatap kedepan yang ku lihat hanyalah kegelapan tak ada sedikit pun ku lihat cahaya hidup ini hampa sudah tak berharga tuhan masih layak kah aku memohon pada mu bisakah aku berlindung pada mu hanya kau yang ku punya

Dilarang bahagia

apa aku di larang untuk bahagia kenapa ku salu saja kecewa dan bersedih tuhan engkau tau betapa ku sangat menyayangi nya tapi kenapa kau biarkan ku tuk terus mengharapkan nya jika memang dia tlah bahagia untuk apa ku harus ada itu akan membuat ku sakit dan aku hanya kan mengganggu dunia nya bantu aku tuhan bagaimana ku bisa melupakannya sedangkan setiap hari ku salu melihat ke anggunan nya tapi jika ku terus begini hati ini akan semakin sakit dan mungkin perlahan membunuh ku tuhan ku sangat menginginkan nya tapi ku tau dia sudah bahagia dengan seseorang yang sempurna dan kumohon tuhan sadarkan aku ku tak ada tempat di hati nya jangan biarkan ku bermimpi terlalu indah cepat bangunkan aku bimbinglah langkah ini karuniakan lah pada ku pasangan yang baik bagi duniaku dan juga agama ku tuhan apa rencana mu..? aku ga mau ada kesediahan lagi kau tau melupakan nya bukanlah hal yang mudah aku sangat sayang dengan dia tapi bagaimana aku tak mungkin memaks